Traveling Murah Ke Luar Negeri ala Travelahoi

Traveling Murah Ke Luar Negeri ala Travelahoi

Pelajari cara bepergian dengan anggaran terbatas dengan peluang pertukaran kerja Travelahoi di seluruh dunia

Ada ribuan artikel dari travel blogger Indonesia yang menuliskan tentang bagaimana melakukan traveling dunia dengan murah.

Jika Anda aktif di media sosial dan mengikuti konten yang terinspirasi oleh perjalanan , Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak orang yang terus-menerus bepergian ke banyak tempat. Dan jika Anda sendiri belum melakukan perjalanan anggaran , Anda benar-benar ketinggalan.

Jadi apa sebenarnya perjalanan murah ? Dan pengalaman perjalanan seperti apa yang dimungkinkan oleh anggaran rendah?

Perjalanan anggaran pada dasarnya adalah perjalanan dengan dana terbatas . Lebih khusus lagi, perjalanan dengan dana yang biasanya tidak dianggap cukup untuk memenuhi standar yang diharapkan untuk perjalanan.

Yang benar adalah, tidak ada cara "terbaik" untuk bepergian. Perjalanan adalah pengalaman yang mengubah hidup, berapa pun anggaran Anda. Apakah Anda mampu membayar akomodasi mewah dan pengalaman perjalanan yang glamor tidak sepenting niat dan alasan perjalanan Anda. Faktanya, pengalaman perjalanan yang paling luar biasa biasanya bukan cerminan dari anggaran yang Anda berikan untuk perjalanan, tetapi dari orang-orang yang Anda temui dan petualangan bagikan.

Yang sedang berkata, bepergian dengan anggaran tidak harus menjadi pengalaman yang murah. Atau, bepergian dengan dana terbatas dapat menyebabkan petualangan perjalanan luar biasa yang tidak bisa Anda lewati jika tidak.

Cara bepergian dengan anggaran terbatas


Ada banyak cara untuk melakukan perjalanan dengan gaya travel blogger handal tentunya anggaran terbatas , dari menjelajahi akomodasi alternatif hingga memanfaatkan program hadiah perjalanan maksimal untuk mengajar bahasa Inggris di luar negeri . Berikut adalah beberapa peretasan hemat uang yang lebih populer untuk perjalanan anggaran :

Jadilah fleksibel dengan tujuan perjalanan Anda

Pesan penerbangan dan akomodasi ramah-anggaran

Bepergian selama "di luar musim"

Dapatkan kartu kredit tanpa biaya transaksi internasional (dan program hadiah perjalanan)

Kemasi tas ringan agar Anda tidak perlu membayar biaya bagasi berlebih

Gunakan aplikasi perjalanan untuk membantu Anda merencanakan dan melacak penganggaran

Tetapkan batas pengeluaran harian

Manfaatkan kegiatan gratis di tempat tujuan yang Anda kunjungi

Menghemat transportasi lokal dengan berjalan kaki atau bersepeda

Hemat uang untuk makanan dan minuman dengan memasak kapan pun memungkinkan atau makan di tempat-tempat lokal

Berteman dengan penduduk setempat untuk mempelajari bagaimana dan di mana menghabiskan lebih sedikit

Tawar-menawar, terutama jika itu bagian dari budaya lokal

Bepergian dengan bus atau kereta api di malam hari untuk menghemat akomodasi
Hasilkan saat Anda bepergian (mengajar bahasa Inggris di luar negeri, menjadi instruktur selancar atau ski, penerimaan kerja di hostel, lepas online, atau membuat blog perjalanan Anda sendiri)

Relawan atau lakukan pertukaran pekerjaan

Berkat teknologi modern dan infrastruktur penerbangan, Anda tidak perlu lagi kaya untuk bepergian. Menemukan tiket pesawat dan akomodasi murah lebih mudah dari sebelumnya, dan jika Anda bersedia melakukan sedikit usaha dan sumber daya untuk perencanaan, Anda akan terkejut dengan seberapa banyak yang dapat Anda hemat.

Cara terbaik untuk melakukan perjalanan dunia dengan anggaran terbatas


Dua biaya perjalanan terbesar adalah tiket pesawat dan akomodasi. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dunia dengan anggaran terbatas , menghemat uang untuk akomodasi dapat dengan mudah membagi dua pengeluaran Anda.

Pertukaran kerja adalah salah satu cara terbaik untuk mengejar beberapa pengalaman perjalanan yang lebih unik di dunia tanpa beban keuangan untuk membayar tagihan akomodasi. Jika tujuan Anda adalah menemukan cara terbaik untuk bepergian dengan anggaran terbatas, tidak terlihat lagi dari Travelahoi.

Travelahoi mempunyai sedikit caption traveling yang keren, memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan dunia sambil bertukar keahlian Anda untuk akomodasi dan manfaat lainnya. Menggunakan pertukaran kerja Travelahoi untuk melakukan perjalanan ke dunia tidak hanya cara yang bagus untuk mengubah mimpi-mimpi perjalanan Anda menjadi kenyataan, tetapi juga sarana ideal untuk mengubah Anda dari turis biasa menjadi pelancong penuh waktu .

Travelahoi menawarkan banyak peluang untuk bekerja atau menjadi sukarelawan di luar negeri. Tawarkan keahlian Anda kepada komunitas lokal melalui program dampak sosial , temukan tujuan daftar ember sambil bekerja sebagai resepsionis di hostel, atau bangun portofolio digital Anda dalam penulisan konten, media sosial, fotografi, videografi, pemasaran, dan pemrograman dengan bekerja sama dengan hostel , LSM , ecovillage , dan ribuan host Travelahoi lainnya.

Pada akhirnya, pengalaman perjalanan Travelahoi adalah lebih dari sekedar bepergian dengan anggaran terbatas; itu adalah cara yang unik untuk melihat dan mengalami dunia melalui partisipasi dalam hubungan perjalanan kolaboratif. Anda pernah mendengarnya, tetapi orang-orang yang Anda temui saat bepergian - dan hubungan yang Anda bina dengan mereka - biasanya adalah yang paling Anda ingat tentang perjalanan Anda. Bepergian dengan Travelahoi tidak diragukan lagi akan menyelamatkan Anda, tetapi mungkin bahkan yang lebih berharga adalah pengalaman luar biasa dan hubungan yang akan Anda hindari dari pengalaman pertukaran pekerjaan Anda.

Berpartisipasi dalam pertukaran kerja juga merupakan bentuk perjalanan yang bertanggung jawab . Dengan secara aktif memberikan kembali kepada komunitas lokal yang Anda kunjungi, Anda tidak hanya menghemat banyak uang, tetapi juga memperkuat komunitas global! Bepergian dengan Travelahoi adalah cara sempurna untuk menjelajahi dunia secara berkelanjutan sambil memiliki dampak positif terhadap lingkungan dan komunitas internasional.

Tempat bepergian dengan anggaran terbatas


Jika Anda anggota komunitas Travelahoi, Anda dapat melakukan perjalanan cukup banyak di mana saja dengan anggaran terbatas. Tentu saja, beberapa tujuan lebih mahal daripada yang lain, tetapi jika Anda tidak perlu membayar tempat untuk tidur, pilihan Anda untuk perjalanan potensial benar-benar tidak ada habisnya.

Ada lebih dari satu juta pelancong dan host dari 170 negara yang saat ini menjadi bagian dari komunitas Travelahoi. Banyak orang yang awalnya bergabung dengan platform untuk pengalaman satu perjalanan akhirnya memanfaatkannya untuk melakukan perjalanan panjang di seluruh dunia atau melakukan perjalanan penuh waktu dan memulai gaya hidup nomad digital .

Travelahoimemiliki proyek luar biasa yang ditawarkan di enam benua, termasuk Amerika Utara dan Amerika Tengah , Amerika Selatan , Eropa , Afrika , Asia dan Timur Tengah , dan Oseania . Apakah Anda ingin menjelajahi tempat terbaik untuk bepergian dengan anggaran terbatas atau pergi ke tempat lain, ada peluang bagi Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang tujuan Anda dengan berbagi dan mengasah keterampilan Anda dalam proyek Travelahoi.

Mempraktikkan keterampilan bahasa Spanyol Anda dan menemukan budaya lokal sambil mengelola resepsi di kediaman artistik dan asrama terbaik di Mexico City, Meksiko .
Asah keterampilan fotografi dan visual Anda di sebuah asrama dengan peringkat teratas di Rio de Janeiro, Brasil .

Mengembangkan rencana media sosial dan memperbarui desain web untuk hostel di Argentina .
Mempelajari teknik pertanian berkelanjutan di komunitas permakultur dan pertanian alami di Irlandia .
Meningkatkan SEO dengan gaya seorang SEOptimizer dan strategi pemasaran untuk hostel berperingkat teratas di Yerusalem, Israel .
Mengajar bahasa Inggris dan mengajar anak-anak dalam olahraga di homestay lokal di Arusha, Tanzania .
Berpartisipasi dalam penciptaan komunitas mandiri di tuan rumah ramah lingkungan terbaik di Thailand .
Membuat video digital dan secara teratur memelihara dan memperbarui saluran media sosial untuk rumah teh tradisional, pertanian, atau LSM di Vietnam .
Ini hanya contoh kecil dari jenis proyek yang ditawarkan dengan Travelahoi. Jika Anda ingin bepergian dengan anggaran terbatas , yakinlah bahwa Travelahoi memiliki proyek di tempat tujuan pilihan Anda.

Comments