Tips Jitu SEO Jaman Now, Belajar Yang Rajin Ya

Tips Jitu SEO Jaman Now, Belajar Yang Rajin Ya

SEO tidak sesulit orang yang berpura-pura; Anda bisa mendapatkan 95% dari usaha dengan 5% dari pekerjaan, dan Anda benar-benar tidak perlu jasa SEO profesional untuk melakukannya, juga tidak akan sulit untuk memulai peringkat untuk istilah-istilah kunci yang dipilih dengan baik.

Dari semua saluran yang akan kita diskusikan, SEO adalah yang paling salah informasi tentangnya. Beberapa di antaranya halus, tetapi beberapa tersebar luas dan dipercaya oleh apa yang disebut konsultan SEO yang sebenarnya tidak tahu apa yang mereka lakukan.

SEO sangat sederhana, dan kecuali Anda adalah perusahaan yang sangat besar, mungkin tidak layak mempekerjakan orang lain untuk melakukannya.

Cara Kerja Google


Untuk memahami apa yang perlu kita lakukan untuk SEO, mari kita melihat kembali bagaimana Google memulai, bagaimana itu berkembang hari ini, dan mengembangkan landasan dari mana kita dapat memahami bagaimana mendapatkan peringkat di Google.

Ide untuk PageRank - algoritma peringkat awal Google - berasal dari Einstein. Larry Page dan Sergei Brin adalah mahasiswa di Stanford, dan mereka memperhatikan seberapa sering studi ilmiah merujuk pada makalah terkenal, seperti teori relativitas. Referensi-referensi ini bertindak hampir seperti suara - semakin banyak referensi Anda dirujuk, semakin penting itu seharusnya. Jika mereka mengunduh setiap makalah ilmiah dan melihat referensi, mereka secara teoritis dapat memutuskan makalah mana yang paling penting, dan memberi peringkat mereka.

Mereka menyadari bahwa karena tautan, Internet dapat dianalisis dan diberi peringkat dengan cara yang sama, kecuali alih-alih menggunakan referensi, mereka dapat menggunakan tautan. Jadi mereka mulai mencoba "mengunduh" (atau merayapi) seluruh Internet, mencari tahu situs mana yang paling ditautkan. Situs dengan tautan terbanyak, secara teoritis, adalah situs terbaik. Dan jika Anda melakukan pencarian untuk "universitas," mereka dapat melihat halaman yang berbicara tentang "universitas" dan peringkat mereka.

Google bekerja sebagian besar dengan cara yang sama hari ini, meskipun dengan lebih banyak kecanggihan dan nuansa. Misalnya, tidak semua tautan memiliki bobot yang sama. Tautan dari situs otoritatif (seperti yang dilihat oleh berapa banyak tautan yang ditunjukkan situs) jauh lebih berharga daripada tautan dari situs non-otoritatif. Tautan dari New York Times mungkin bernilai sekitar 10.000 tautan dari situs yang tidak memiliki banyak otoritas.

Pada akhirnya, tujuan Google adalah menemukan halaman web “terbaik” (atau paling populer) untuk kata-kata yang Anda ketikkan di bilah pencarian.

Semua ini artinya kita harus menjelaskan kepada google tentang halaman kita, dan kemudian menjelaskan bahwa kita populer. Jika kita melakukan itu, kita menang. Untuk melakukan itu, kami akan mengikuti proses yang sangat sederhana yang bekerja setiap saat dengan upaya yang lebih sedikit daripada yang mungkin Anda pikir diperlukan.

Algoritma Google


Google adalah perusahaan yang sangat cerdas. Kecanggihan algoritma yang mereka tulis luar biasa; ingatlah bahwa saat ini ada mobil-mobil yang mengemudi di Lembah Silikon yang ditenagai oleh algoritma Google.

Jika Anda terlalu jauh ke dalam lubang kelinci SEO Anda akan mulai menemukan cara spam untuk mencoba mempercepat proses ini. Perangkat lunak otomatis seperti RankerX, GSA SER, dan Scrapebox, instruksi untuk membuat konten spam atau spin, linkwheels, PBNs, domain peretasan, dll.

Beberapa dari hal itu bekerja sangat singkat, tetapi Google cerdas dan semakin pintar. Semakin sulit untuk mengalahkan Google setiap hari, dan Google semakin cepat mematikan situs spam setiap hari. Sebagian besar bahkan tidak bertahan seminggu sebelum semua yang Anda lakukan menghilang dan pekerjaan Anda menguap. Bukan itu cara Anda melakukan sesuatu.

Alih-alih churn and burn berbasis Internet kami akan berfokus pada membangun ekuitas di Internet. Jadi jika Anda melihat beberapa konsultan SEO bergaji tinggi memberi tahu Anda untuk menggunakan perangkat lunak dan memutar konten untuk menghasilkan tautan, atau ketika Anda melihat beberapa blackhatter mengalahkan sistem, ketahuilah bahwa itu tidak sepadan.

Kami akan membangun otoritas dan mendapatkan lalu lintas dengan cepat, tetapi kami akan melakukannya dengan cara yang tidak menghilangkan atau melumpuhkan situs Anda di masa mendatang.

SEO On-Page


Langkah pertama dalam menyiapkan situs kami untuk diperingkat adalah menjelaskan kepada Google tentang situs kami.

Untuk saat ini kami akan memfokuskan beranda kami (halaman arahan kami) pada peringkat untuk satu kata kunci yang bukan merek atau nama perusahaan kami. Setelah kami melakukannya dan mendapatkan peringkat itu, kami dapat beralih ke kata kunci lain dan mulai mendominasi lanskap pencarian, tetapi untuk saat ini kami akan tetap fokus pada laser.

Riset Kata Kunci


Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mencari tahu apa kata kunci itu. Bergantung pada seberapa populer situs kami dan berapa lama itu ada, tingkat lalu lintas dan kesulitan yang akan kami dapatkan dari upaya ini dapat bervariasi.

Keyword Longtail


Ada konsep yang perlu kita kenal yang dikenal sebagai "ekor panjang".
Jika kita membuat grafik "popularitas" dari banyak hal dengan "popularitas" menjadi sumbu Y dan urutan peringkat menjadi sumbu X, kita akan mendapatkan sesuatu seperti grafik hukum kekuatan:


Ada beberapa hit besar yang mendapat perhatian besar, dan setelah beberapa hit grafiknya turun tajam. Teori ekor panjang mengatakan bahwa ketika kita menjadi lebih beragam sebagai masyarakat, ujung kuning grafik di atas akan terentang selamanya dan semakin tinggi.

Pikirkan Amazon. Mereka mungkin memiliki beberapa produk terlaris, tetapi sebagian besar pendapatan ritel mereka berasal dari berbagai hal yang tidak dibeli di mana saja hampir sesering produk terlaris mereka.

Demikian pula, jika kita memberi peringkat popularitas lagu yang diputar dalam 10 tahun terakhir, akan ada beberapa hit yang akan mengumpulkan mayoritas drama, dan sejumlah besar lagu yang hanya memiliki beberapa drama. Produk dan lagu yang kurang populer itu adalah yang kami sebut long tail .

Dalam belajar SEO ini penting karena, setidaknya pada awalnya, kita akan mencari kata kunci ekor panjang - sangat tepat, kata kunci yang digerakkan oleh niat dengan persaingan lebih rendah yang kita tahu dapat menang, kemudian secara bertahap kita akan bekerja dengan cara kita ke kiri .

Situs kami tidak akan mengungguli kata kunci ultra-kompetitif pada awalnya, tetapi dengan menjadi lebih spesifik kita dapat mulai memenangkan lalu lintas yang sangat bertarget dengan usaha yang jauh lebih sedikit.

Kata kunci yang kita cari akan kita sebut sebagai “kata kunci ekor panjang.”

Menemukan Ekor Panjang

Untuk menemukan kata kunci berekor panjang yang sempurna, kami akan menggunakan kombinasi empat alat, yang semuanya gratis.

Prosesnya terlihat seperti ini:

Gunakan UberSuggest, KeywordShitter, dan sedikit curah pendapat untuk menghasilkan beberapa kata kunci

Ekspor kata kunci tersebut ke Perencana Kata Kunci Google untuk memperkirakan tingkat lalu lintas
Cari kata kunci tersebut dengan ekstensi chrome SEOQuake yang terinstal untuk menganalisis kesulitan kata kunci yang sebenarnya

Jangan terintimidasi - ini sebenarnya sangat sederhana. Untuk contoh ini, kita akan berpura-pura seperti menemukan kata kunci untuk buku ini (dan kita mungkin harus membuat situs sehingga Anda melihat apakah kita mendapat peringkat di sana dalam beberapa bulan).

Langkah 1: Brainstorming dan Pembuatan Kata Kunci

Pada langkah ini kita hanya akan mengidentifikasi beberapa kata kunci yang sepertinya berfungsi. Jangan terlalu berkonsentrasi pada pemusnahan daftar pada saat ini, karena sebagian besar kata kunci yang buruk akan secara otomatis dihilangkan sebagai bagian dari proses.

Jadi karena ini adalah buku tentang peretasan pertumbuhan, saya akan mencantumkan beberapa kata kunci yang cocok:
Peretasan pertumbuhan
Pemasaran pertumbuhan
Pemasaran internet
Panduan peretasan pertumbuhan
Buku hacking pertumbuhan
Buku tentang peretasan pertumbuhan
Apa itu peretasan pertumbuhan
Petunjuk peretasan pertumbuhan

Itu daftar yang cukup bagus untuk memulai. Jika Anda mulai kehabisan ide, silakan dan periksa keywordshitter.com . Jika Anda memasukkan satu kata kunci, kata kunci itu akan mulai mengeluarkan ribuan variasi hanya dalam beberapa menit. Cobalah untuk mendapatkan daftar lengkap 5-10 untuk memulai.

Sekarang kita akan pasang setiap kata kunci ke UberSuggest . Ketika saya pasang yang pertama - "peretasan pertumbuhan" - di, saya mendapatkan 246 hasil.

Mengklik "view as text" akan memungkinkan kami menyalin dan menempelkan semua kata kunci kami ke dalam editor teks dan membuat daftar yang sangat besar.

Ikuti proses itu dengan setiap kata kunci yang Anda buat.

Sekarang kami akan menganggap Anda memiliki 500+ kata kunci. Jika tidak, coba mulai dengan sesuatu yang lebih umum dan luas sebagai kata kunci, dan Anda akan mendapatkannya dengan cepat. Idealnya Anda akan memiliki lebih dari 1500.

Langkah 2: Memperkirakan Lalu Lintas

Sekarang kami memiliki daftar kata kunci yang cukup bagus. Langkah kami selanjutnya adalah mencari tahu apakah mereka memiliki volume pencarian yang cukup untuk menjadi nilai kami.
Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa Google memberi kami volume ini sebagai volume " pencocokan tepat ".

Ini berarti bahwa jika ada sedikit variasi kata kunci, kami akan melihatnya jika kata-kata tersebut adalah sinonim, tetapi tidak jika digunakan dalam frasa, sehingga lalu lintas akan diremehkan dari apa yang Anda harapkan secara keseluruhan.

Sekarang dengan penafian itu mengurutkan volume lalu lintas tertinggi ke terendah, dan dari data ini memilih lima kata kunci yang sepertinya cocok.

Anda mungkin akan melihat bahwa ada beberapa yang jauh di ekor panjang mereka tidak akan berbuat banyak untuk kita. Sebagai contoh, daftar peretasan pertumbuhan saya muncul dengan "5 teknik pemasaran internet." Kita mungkin tidak akan mengejar yang satu itu, tetapi alih-alih menebak, kita dapat membiarkan Google melakukan pekerjaan untuk kita. Ini akan menjadi langkah kita keluar.

Perencana Kata Kunci Google

Jasa SEO Medan biasanya memiliki perencanaan Kata Kunci adalah alat dimaksudkan untuk pengiklan, tetapi tidak memberikan kita beberapa gambaran kasar tentang tingkat lalu lintas.

Google tidak menjanjikan akurasi, sehingga angka-angka ini mungkin hanya benar secara arahan, tetapi mereka cukup untuk membuat kita berada di jalur yang benar.

Anda harus memiliki akun AdWords untuk dapat menggunakan alat ini, tetapi Anda dapat membuatnya secara gratis jika Anda belum pernah menggunakan AdWords.

Setelah Anda masuk, pilih "Dapatkan data volume dan tren."
Rekatkan dalam daftar kata kunci yang sangat besar, dan klik "Dapatkan volume pencarian." Setelah melakukannya, Anda akan melihat banyak grafik dan data.

Sayangnya antarmuka Kata Kunci Perencana sedikit mimpi buruk untuk bekerja di dalam, jadi alih-
alih kita akan mengekspor data kami untuk unggul dengan tombol "unduh" dan bermainlah di sana.
Sekarang yang akan kita lakukan adalah memutuskan lalu lintas apa yang ingin kita kejar.

Ini sedikit bervariasi berdasarkan seberapa besar otoritas situs Anda. Jadi mari kita coba menentukan seberapa mudah bagi Anda untuk menentukan peringkat.

Baca Juga :

1. Petani Digital
2. Travelahoi

Demikian informasi mengenai tips jitu SEO jaman now, belajar yang rajin ya


Comments