Layanan Untuk Solahart Siap Membantu Anda dengan Service Terbaik


Service Solahart Jakarta memproduksi sistem air panas tenaga surya pertama pada tahun 1953. Sistem air panas tenaga surya yang dipasang di atap Solahart sangat populer di Australia, terutama di Perth dan Brisbane, tempat matahari bersinar sepanjang tahun.



Sistem air panas Solahart kami layani
Solargain memasang, memperbaiki, dan mengganti semua model sistem air panas bertenaga listrik dan gas Service Center Solahart :

Solahart 181L
Solahart 302L
Solahart 181SP
Solahart 302SP
Solahart 302LCSD
Solahart 181SC
Solahart 302SC


Hal-hal yang harus diperhatikan dengan sistem air panas Solahart
Kesalahan umum dengan sistem Solahart meliputi:

Air panas meluap dari katup PTR
Tidak ada kontribusi matahari meskipun matahari bersinar
Tidak ada air panas meskipun penguat dihidupkan
Air panas berfluktuasi
Air panas berwarna coklat mengalir melalui keran
Tangki bocor dan berkarat


Klaim garansi Solahart
Jaminan sistem air panas surya Solahart berbeda dari garansi 5 tahun hingga garansi 10 tahun.

Jika sistem air panas tenaga surya Anda masih dalam garansi , Anda tidak yakin garansi apa yang dimiliki sistem Anda atau tidak tahu apakah Solahart Anda masih dalam garansi, hubungi tim kami yang berpengalaman dan kami akan dengan senang hati membantu.

Jika sistem air panas Solahart Anda tidak memiliki garansi , kami dapat mendatangi Anda dan menilai apakah kami dapat memperbaikinya. Jika unit tidak dapat diperbaiki, kami membawa opsi pengganti untuk ditukar dalam satu kunjungan untuk menghemat uang Anda.

Dalam kebanyakan kasus, setelah teknisi kami yang terlatih khusus mengunjungi properti Anda dan memeriksa sistem air panas tenaga surya Anda, mereka akan mengambil suku cadang pengganti dari pabrikan, memperbaiki sendiri suku cadang yang rusak atau merekomendasikan sistem baru.

Tidak peduli apa situasinya, kami memiliki solusi untuk Anda dan dapat membuat Anda kembali dan berjalan!

Baca Juga : Service Solahart Jakarta Selatan

Perawatan dan pemeliharaan sistem air panas Solahart
Sistem air panas tenaga surya adalah peralatan yang tangguh yang dirancang untuk tahan lama. Namun, dengan cara yang sama seperti Anda merawat mobil Anda secara teratur untuk memastikan itu berfungsi, untuk memperbaiki masalah kecil untuk menghindari masalah yang lebih besar terjadi di masa depan, pabrikan merekomendasikan Anda untuk memperbaiki sistem Anda setiap lima tahun

Comments